THE SPIRIT OF PRODIA
CUSTOMER SATISFACTION
Kami mengutamakan pelanggan dalam semua hal yang kami lakukan. Kami berbicara dan bertindak dengan pelanggan dalam pikiran kami
EXCELLENCE
Kami berusaha untuk menjadi lebih baik, lebih cerdas, dan lebih inovatif
ATTITUDE
Kami bersikap positif dan berpikir solusi. Kami memahami bahwa hal-hal negatif hanya akan menurunkan produktivitas dan efektivitas kami
TEAMWORK
Kami mendukung dan menghargai rekan kerja kami, dan kami menikmati bekerja sama sebagai tim untuk mencapai lebih dari yang dapat kami capai sebagai pribadi
OPENNESS
Kami terbuka, jujur dan adil dalam apa yang kami katakan dan lakukan, serta bertanggung jawab atas tindakan kami
QUALITY
Kami menyediakan produk dan layanan berkualitas yang memberikan nilai kepada pelanggan
BALANCE
Kami berkomitmen untuk menjaga keseimbangan kerja / kehidupan, serta lingkungan bisnis / pembelajaran di Proline
OUR VISION & MISION